Wednesday, March 21, 2007

Duh baru nulis lagi, kemaren sempet bete lantaran internet lemot. Sebenernya gak ada hal baru sech. Hari sabtu tepar, demam plus radang tenggorokan, minggu terpaksa tetep ngajar kelas eksekutif dari jam 9 sampe jam 13.00.

Malem telp mamas, coki, trus ditelp sama akhyaree, sms adit gak pernah dibales. eh pa mau tidur jam 00.53 tiba-tiba smsnya muncul. "Kalo mau telp sekarang juga gpp"

ya sudah telp adhiet, sampe jam 03.30 pagi.Halah, ngobrol ngalor-ngidul, but lebih banyak denger dia curhat. Had a very bad day dia hari itu, just talk all about him and his filosofi, tentang IDEOLOGI, SIKAP, OTAK.

hmm....berat...sampe dia tanya, "apa aku harus berubah seperti dulu lagi???yang masa bodo dan membatu gitu???" ya gue bilang aja, buat gue cuma satu yang gak pernah berubah yaitu "kamu selalu over busy" hahahaha....

yach akhirnya pas udah ngantuk, omongan ya gantung gitu aja. intinya...kayaknya lupain aja dech, selama gue gak pernah tahan being ignorance jangan pernah mencoba untuk get involved in his life.

hmmm...kalo telponan ma coki, as usual dia selalu memulai dengan pertanyaan yang sama "sekarang lo lagi pake baju apa ngga sech mba???" halah...selalu seperti itu, dasar wong gemblung...

hari ini gue mesti ngajar ke binus nech, duh banyak kerjaan pula bikin soal UTS....

No comments: