Wednesday, April 02, 2008

wah... udah 29 tahun aja nich gue hueehehehehe... kemaren tepatnya, met Ultah for me dech. ada bedanya tahun ini, kalo tahun kemaren status "HQJ"alias High Quality Jomblo, tahun ini "MARRIED". resolusi 2008 tercapai, next resolution apa yach???? HAMIL kayaknya lucu...
tapi ada yang baru di ultah tahun ini, belajar nutup aurat(eh...yang sekarang full version loh) tapi kalo urusan baju yang masih agak2 ngepas, mohon maaf nich kayaknya gue pake baju longgar pun gue tetep sexy (wuex...wuex...)

BTW ultah tahun ini emang gak berharap banyak dapet ucapan, unfortunatelly, orang rumah aja pada lupa, pas gue balik kantor baru pada ngeh kalo gue Ultah :( beberapa teman dekat juga lupa, apalagi beberapa TTM, secara gue udah merit (huahahahaha, jadi inget one of my friend pernah bilang, setelah umur 22 jangan berharap banyak tentang ucapan ultah), eh tapi komentar di FS ada loh dari beberapa teman yang gak gue sangka :) makasih-makasih....

hmmm...apalagi yach...kayaknya mesti banyak belajar apa yach??? biar hidup gue gak bosen, sepertinya banyak hal yang ada di pikiran gue tapi gue sendiri gak tau detailnya hal apa yang lagi gue pikirin???(Weleh..itu mah namanya bingung yach...)

buat saat ini let it flow dulu aja dech, toh status married baru sebulan (masih masa adaptasi personality......and penyesuaian-penyesuaian sifat->kata penny loh) apalagi sifat gue n suami yang 180 derajat beda abiezzzzz...(kata onie n many friends) kayaknya Pake Sabar tuch...hehehehehe

No comments: