Wednesday, March 04, 2009

Udah jam 16.10 nich di jam dinding kantor. Materi kuliah buat besok dan jum'at dah kelar, tinggal set jadwal buat praktikum di lab kali malang nich yang belom gue 'fix' kan.

2 days after my brother wedding, suasana rumah as usual kalo ada acara besar berlangsung 'PANAS'. Ada rencana buat beli tanah kavling yang ada tepat disamping rumah Bokap (sebrang gank denk), kalo emang rezeki gue, bakal jadi dibayarin minggu ini, dan itu berarti gue mesti memutar roda ekonomi gue lebih keras lagi and mengencangkan ikat pinggang lagi for the next 3 years (wuih...gak habis-habis urusan utang nich)

Having baby hampir mulai gue lupakan (becoming very sinistic about having baby, because everyone just getting pregnant, except me), jadi mungkin yang gue pikirin uang...uang....uang...dan semua yang bisa gue beli pake uang

Hmmm.... mo punya anak, sama susahnya kayak gue mau punya suami, soal hati gak bisa dibeli pake uang, sama seperti soal anak sekarang. (Damn...)

Already 1 year with 'Married' statue but there is no great achievement yet that I reach, or maybe I just lost in transition ???

ayo bikin new resolution for this year.....(writing a book perhaps??? buat naikin kepangkatan :) )
tapi great resolution gue tahun ini is getting pregnant, and having baby (damn...damn...damn...)

No comments: