Wednesday, March 15, 2006

Hari ini gue kebeneran lagi ngajar di binus, lumayan ada waktu buat nge-net. Lagi-lagi sial dihari selasa...
Kmaren selasa,14 maret 2006 my very best friend yang cantik ultah, "Happy b'day ya Pen, tambah bijaksana, makin deket jodohnya, selalu sehat dan bahagia" gitu isi SMS gue. Biar cuma SMS tapi yang penting ingetnya, cos It's better when knowing that someone cares about you, and Best when knowing someone loves you...betul kan???
Nah cerita masalah sial, sebenernya bukan gue yang sial, tapi asisten gue. ceritanya gue punya 2 orang asisten sebut saja A(Asisten cewe) dan B(Asisten cowo), nah si A punya mantan yang namanya C. Hari itu Si A dijemput B, tapi ternyata si C tiba-tiba jemput juga kerumahnya, singkatnya si A tiba dikampus naek motor bareng C, dan B ngikutin dibelakang dengan motor yang lain. ini truly masalah hati. C itu mutusin A 6 bulan lalu, sekarang dia minta balik, tapi si A udah ill feel and kebeneran lagi deket sama B. Singkat cerita hari itu si C kept calling and misscall A, sampe nanya no HP B segala sama asisten gue yang lain, tapi tetep dicuekin sampe 1 SMS nanya "eh motor dengan nopol ......, punya si B kan???gue mau titip pesen." masuk di HP A. gue langsung bad thinking, jangan-jangan pesennya "ngempesin ban" atau lebih parah, "motong kabel rem". tapi si A bilang "masa iya sech mba, dia seberani itu". Trus si B turun buat periksa, ternyata si C ninggalin surat, isinya cuma minta supaya A nelpon dia.
Pas sore kita mau pada pulang, baru ketahuan pesen yang lain yang ditinggalkan si C, ternyata dia ambil sambungan busi motor punya si B. wah kalo tuch anak ada disitu saat itu, pasti gue orang yang pertama tonjok dia. bener-bener gak gentle banget. Yang ada langsung gue telpon tuch anak dan gue bilang supaya dia jangan ganggu Asisten gue, kalo sampe ada kejadian lagi maka dia adalah satu-satunya tersangka. Si C sech gak terima, tapi siapa lagi coba????
Gila yach, masalah hati tuch memang ruwet, lucunya si C ini mutusin si A dengan dalih mau selesein skripsi, gak taunya skripsinya sampe sekarang belom kelar juga. And bisa-bisanya dia bilang ke A "kok lo bisa sech secepet itu cari pengganti gue". HE IS REALLY A VERY STUPID MAN I EVER KNOW. masa bisa-bisanya dia berfikir seorang cewe akan tetep nunggu cowo yang dengan semena-mena ninggalin dia(cewe itu), Dumb kan....????

No comments: