Saturday, March 04, 2006

Udah seminggu lagi nech. Banyak kejadian, salah satunya my very best friend's father just past away on feb 28th, mudah-mudahan Penny sekeluarga diberikan ketabahan. Padahal beberapa akhir belakangan ini dia lagi sering ngobrol-ngobrol yang seru-seru ma gue (I just could'nt imagine how I will be if only I was at her position). lainnya, oya hari selasa itu juga gue kan ke kalimalang, N ada anak SMA sialan nyerempet gue 2 kali dan gue berakhir dengan terkapar (Stupid shit tuch anak). Bete banget gue, mau marah-marah tuch anak udah maen cabut aja rese. Lainnya ga ada cerita lagi, rabu, kamis jum'at full ngajar sampe badan gue pada pegel nech. Kayaknya kejar setoran banget, tapi ya itulah realitanya, segiat apapun gue bekerja, ternyata inflasi menyebabkan, uang yang gue hasilkan gak bisa menutupi kebutuhan (duh pemerintah SBY ini "BERSAMA KITA BISA....>>>>BISA MISKIN BERSAMA MAKSUDNYA") sampe sabtu gini aja, gue mesti ke ruangan buat nyiapin bahan ngajar 1 mingu kedepan...ngek dech gue....

No comments: