Monday, August 07, 2006

Satu lagi menyusul.....MENIKAH, temen gue jaman S1, S2, sampe-sampe kita punya kerjaan yang sama, jadi ibu dosen (halah.....) Nurani, padahal baru bulan kemaren dia minta-minta dikenalin, eh gak taunya hari sabtu dia telpon gue, cuma bilang mau kasih tau kalo dia mau married

Jeeee......kesalip lagi nech gue, tapi ya namanya juga jodoh, rahasianya ALLAH SWT ya kan???
so keep happy aja, biarpun nyokap udah ngotot-ngotot buat menggelar acara (haduh...apa sech) Susah ya bo.....hari gini, umur segini masih wara-wiri. Apalagi dibarengin dengerin omongan orang, kalo gak tambah sebel iris dech bawang (gak nyambung kan...)

Tapi Selamat...selamat buat temen-temen gue yang memutuskan menikah dibulan Agustus ini, semoga semuanya menjadi keluarga yang sakinah, warahmah, mawadah. Jangan lupa doain gue biar nyusul....(Yeee...tetep aja kan...ngarep)

No comments: