Saturday, August 05, 2006

Ternyata yang namanya bo'ong itu memang dosa. kualatnya aja udah terasa saat itu juga. ceritanya kejadian nech hari kamis 3 agustus 2006 kemaren. Hari itu mestinya gue wajib datang ke gundar cos ada acara visitasi untuk Program Hibah Kompetisi, nah karna gue ada jadwal ngajar di binus, so hari itu mbolos lah gue. n gue ngebo'ong sama atasan gue. Tahu gak gue kualatnya apa???? pas sampe parkir motor binus, waktu gue mau simpen karcis ternyata dompet gue gak ada, setelah gue inget-inget ternyata tuch dompet ketinggalan dimeja dikantor gue di gundar. walah urusan jadi ribet.
Untungnya gue punya tunangan yang selalu do anything for me, dialah yang ambil ke gundar via asisten gw (yang notabene tau gue bo'ong, tapi dia cengli kok ma gue) trus pas makan siang barulah tuch dompet dianter ke binus.
Wah kapok dech gue, pokoknya mau kecil mau gede, lie is still a lie, so hidup lurus-lurus aja dech.

Hari ini gue janjian sama putri, CS-an gue jaman di lab nech. mau curhat banyak soal gagalnya hubungan dia with someone. kemaren juga Novan tumben YM-an ma gw lama, biasa kalo lagi butuh courage agak banyak pasti minta ma gw, tapi ya itulah gunanya temen kan, dan gue seneng banget dia pasti inget gue kalo lagi bingung or bimbang, berarti pendapat gue ikut dipertimbangkan huehehehe...kalo masalah hati emang ribet, gue kasih logika juga susah, jadi tunggu cerita selanjutnya aja yach :)

No comments: