Tuesday, June 19, 2007

Sejak selasa tanggal 12 Juni 2007 gue terima telp dari seorang pengusaha malaysia. wuih...gila juga ne orang. intens bener telpon, sms sampe-sampe udah panggil lovely baby.

hari sabtu gue janji ketemuan di senayan city. Seperti yang ada difoto yang dia kirim. sebelum ketemuan malemnya dia telpon n ngobrol panjang lebar. Intinya dia ingin punya anak lelaki yang bisa mewarisi seluruh kekayaannya, tapi dia tidak meu terikat pernikahan (secara hukum) dan kalo anak yang lahir adalah perempuan dia bilang silahkan gue bawa tetapi seluruh biaya hidupnya akan dia tanggung. dan yang bikin gue lebih tercengang. gue boleh minta apapun termasuk ambil phD di malaysia, but ketika gue sudah jadi miliknya maka semua yang akan menghubungi gue harus melalui dia

wew....yang dia coba beli gak cuma diri gue aja, tetapi seluruh kehidupan gue. Secara kenalan dia adalah orang kuat dinegeri ini termasuk R1, gue memilih untuk stay off aja.

hahahaha...gila jo, sekalinya dapet kakap kok ya Mafioso

No comments: