Monday, July 02, 2007

Hmmm...setelah mafioso malaysia itu tercoret dari daftar kandidat seperti biasa browsing di FS adalah tempat yang cukup tepat untuk cari profil-profil bagus. Ada nech knalan baru, PNS di situbondo jatim. mulai chat, sms-an yang belom ya telponan itu habis bisa bangkrut buat pulsa dech

hehehe seperti biasa kalo emang belom disampaikan jodohnya sama ALLAH SWT, ya ada aja. Ini kandidat Oke banget dech...versi gue pastinya udah gitu udah intens sms-an hampir 1 mingguan dech. sampe satu hari gue inget banget itu hari jum'at... gue tanya "Kok tumben jam segini OL-an emang gak jum'atan???" eh dia menjawab "aku gak jum'atan, cuma ke gereja tiap hari minggu"

GUBRAK......waw...waw..... gue sotoy berat hahahaha langsung terpaksa gue coret dari daftar. kok ya selalu masalahnya seperti ini yach. jadi inget juga 2 minggu sebelumnya ada mas-mas manis di gym. hehehe kayak film "mengejar mas-mas" aja yach.

eh gak taunya setelah 1 minggu kemudian, jeung linda cerita :
Linda : "Jeung, tadi gue liat gacoan lo tuch, eh dia senyum-senyum ma gue. gue udah GEER aja
tuch. eh tapi kok tiba-tiba dia ngerangkul cewe jeung"
ATE : "iye bu, beneran"
Linda : "Eh pas udah deket gue baru inget ....itu cewe kan temen gue, berarti itu lakinye
donk.....ya jeung LAKOR = laki orang"
Gue : "ya...patah hati donk gue"
Linda : " Tapi kalo gak lakor juga pasti lo coret jeung "
Gue : "knapa bu??"
Linda : "Ke gereja jeung..."
Gue, Linda, Ate : "...CAPE DECH...."

hahahahahahh...gak maksud sara sech, tapi masalah beda religion emang fundamental banget. dijamin gak nyambung dech :)

jangan ada yang marah yach baca ini, cuma buat glosary aja

No comments: