Tuesday, November 27, 2007

AKhir-akhir ini lebih excited jalanin kehidupan (halah.....maksud loe....)hehehehe....gak tau knapa seneng trus bawaannya, mudah-mudahan akan terus seperti ini till the day is come. Gue gak nyangka banget, penderitaan gue diakhir 2006 benar-benar worth it. Finally I found the one, InsyaALLAH dia yang terbaik buat gue. Duh makin gak sabar nunggu tanggal 16 desember 2007, tanggal 29 Februari 2008, tanggal 1 maret 2008

Hmmmm......mudah-mudahan ALLAH SWT kasih kemudahan untuk semua urusan gue ini, hehehehe.....kalo ada yang merhatiin mungkin gue kayak orang gila kali suka senyum-senyum sendiri.

eh BTW..... lagi keranjingan laguna Once tuch...hehehehe reff-na dia banget (mudah-mudahan)... I'm so lucky having him right now, and hopefully forever :) Amien...

No comments: