Tuesday, November 06, 2007

Everything just gonna be Ok....I thought, sampe semalem papa complain cos I give all of my concept to dicky. I dunno, he just too worries about anything that could make me loosing my faith.

Padahal gue cukup sadar, every act have consequences, mau usaha kita sekeras apapun, kalau memang ALLAH SWT gak kasih restunya, ya gagal. Kayaknya gue udah gak ngaruh dech, mau jadi apa hidup gue. Apatis, mungkin but sepertinya gue lebih memilih just enjoying my life, what ever people will say, as long as I'm happy and save, that just fine

Do U know what, tidak ada satu hal pun yang bisa membuat lo merasa memiliki garansi bahwa apa yang sudah lo rencanakan dan lo cita-citakan pasti akan kesampaian, kecuali diri lo sendiri yang memantapkan pemikiran itu.

hehehe jadi inget temen gue yang berceloteh tentang Absurditas, which is dia bilang yang pasti didunia ini adalah absurditas itu sendiri. :)

hhhh.....I'm just very-very exhausted, and I dunno how long this thing still will going on....

No comments: