Monday, October 19, 2009

Allah Mendengar Doa Kami (Mencari Rumah Idaman 3)

Alhamdulillah....Mamah-ku kasih kabar kalo aku dapet arisan, wah...mulai kelihatan nich keuangan untuk rumah, akhirnya aku kirim sms ke pak untung, intinya minta dikabari kalo ada type khusus lagi atau brosur baru. Pak untung bilang "Brosur baru baru keluar tangggal 24, tapi Mirah D10/1 tipe 22/180 masih ada loh bu, atau saya kirim rinciannya??untuk DP 6X coba ibu bikin permohonannya, nanti kami bantu". akhirnya suami terima fax di hari senin 12 okt 2009. dan Tepatnya hari kamis, 15 oktober 2009 aku fax surat permohonan-ku.

Siang itu dalam perjalanan untuk meeting with client @thamrin (dimobil onie->ini best friend aku banget) dapet telpon dari bpk taufan (karna pak untung lagi pameran @margo city) setelah nego panjang aku dapat approval untuk DP 5X bayar, langsung hari itu aku telp suami, dan dia bilang "Ambil aja neng", temen aku saatt itu juga (Onie and toni ->bilang "Nekat aja Yu") ->hahahaha.....asal dapet soft loan sech hayu aja

Akhirnya lagi n lagi dengan bantuan Onie aku bayar booking fee (Kayaknya kalo rumah ini sampe berhasil kebeli...Amin, Deptech Digital bakalan gue inget banget)

Hari minggu kemarin kita liat lokasi (aku, suami, papah and mamah-ku) ternyata malah papah yang antusias berat, liat tanah segitu luass and rumah yang cuma segede sangkar burung.

Hahahaha...jujur nich...Type 22 itu ruang tamunya cuma ssegede kamar mandi rumah ortu aku (ya ampun, naro motor satu langsung penuh). Tapi ga papa yang penting rumah sendiri ...Amin

Mudah-mudahan dilancarkan segala urusannya, rezeki suami dan rezeki aku..gak lupa rezeki deptech digital and orang-orang didalamnya (biar gue dapet project terus ya bos Onie, toni and Om kucink) hehehe -> and tolong untuk soft loan yach, tapi kalo gue kepepet aje.

well....segitu dulu ceritanya....bayar DPnya baru mulai bulan depan, tapi rumah-ku udah mau jadi loh....dan baru bisa move in kalo KPR udah deal..

No comments: