Tuesday, October 06, 2009

Mencari Rumah Idaman (2)

Akhirnya hari minggu kemarin kita balik lagi ke permata cimanggis, and mulai masuk kantor pemasaran disana ke temu Bpk Untung, yang kebetulan kasih info lagi ada bonus free BPHTB untuk bulan oktober, karna pak untung lagi ada klien, kita diantar mba lia lihat2 lokasi.

Kita lihat cluster Mirah (entah knapa kayaknya langsung jatuh cinta sama cluster ini), dan ternyata mereka jual type khusus yaitu type rumah 22/tanah kavling, tapi sayangnya...kita kurang cepet, kavling yang kita taksir 22/157M2 dengan harga 153jt sudah dibeli, lantas saya bilang kita pikir-pikir dulu aja.

akhirnya pulang dan rembug sama papah-ku. papahku bilang knapa gak ambil safir 22/133M2, harganya agak lumayan 207 jt, akhirnya pak untung fax rincian harganya, dan aku urung niat ambil cluster safir (Gak masuk otak dari mana dapet uang untuk DP).

Akhirnya ditawari pak untuk Mirah 22/103 (disamping mushola) keluarga sudah setuju, difax-lah rincian harga (DP di cicil 3X, masih lumayan berat juga -> jujur aku dan suami blom ada gambaran uangnya nich, bener-bener nekat)

Ternyata....lagi-lagi rumah sudah dibooking. well impian bli rumah melayang lah untuk sementara....

mudah-mudahan mimpinya berlanjut...

No comments: