Friday, April 20, 2007

Dari semalem gue direpotkan dengan segala tetek bengek, printal-printil ade gue yang mau seminar alias pra sidang sarjana.Weleh kok repot bener yach, kayaknya jaman gue dulu gak gitu, apa ini yach bedanya swasta ma negri, secara gue anak swasta...hehehehe

soalnya terlalu cantik buat masuk negri (ini berdasarkan teori temen baru gue yang sebenernya gak tepat) he said that "kecantikan itu berbanding terbalik dengan kecerdasan" waduh kok di generalisasi???kasian kan yang cantik dan pintar :D

hari ini, gue cuma kasih kuis aja...udah boring gila buat ngajar, bayangin aja 10 mingu ...bener-bener udah titik kulminasi atas :D

hmm yang lain gak ada, kecuali si Mr Anank itu still wara-wiri pindah-pindah kota, nak pesawat kayak naek angkot, trus kena limpahan job ke KL....n he owe me 2 "I'LL let U know"
hahahaha

let see besok ada kejadian apa??kayaknya sech bakalan membusuk dirumah :D

No comments: