Saturday, April 14, 2007

Well...banyak cerita nech, lucu banget...kalo diinget-inget dulu gue sempet ngetawain orang-orang yang make friend relationship via internet, weleh...ternyata sekarang gue ngalamin sendiri. Setelah knal ma Anank, makin banyak aja temen gue ngaprak kamana-mana teu jelas euy...


yang lebih lucu lagi di pertengahan minggu kmaren tiba-tiba ada yang negor di YM n bilang "Temennya Anank???" what a question....gue jawab aja "iya baru 3 minggu jadi temen"...hehehehe bener2 aneh

hmmm..o iya, semalem balik dari Gym..gue nodong si Boss temen gue Pak aji namanya, Orang paling gila se Gym, sampe gue bilang dia datang ke gym cuma buat merusak program latihan orang cos program dia udah GATOT alias gagal total :D

trus cerita-ceritalah banyak sama orang-orang stress lainnya... ya ampyun...ternyata gue ktemu orang-orang dengan cerita masa lalu yang lmayan rada jaman jahiliyah n kegelapan gitu

weleh, sampe gue bilang "Kayaknya disini gue yang paling bersih" eh tu ibu-ibu sableng bilang "Ya ampun bo...kasian banget sech lo"
gue jawab aja "secara gue gak ngrokok, di kira perokok, gak ngobat, dikira pake, gak pakau, dikira pakau, jadi gak usah susah-susah gue lakonin kan???

eh tu ibu-ibu jawab lagi "gimana gak dibilang tukang mabok, mata lo itu Bo...kayak tukang pakau" halah pusing-pusing
untung udah pada insyaf, walau pun go for clubbing masih, sempet diajakin beberapa kali. Akhirnya semalem gue buka kartu

"Denger ya guys, bukan gue gak mau ikutan clubbing, but secara gue aja udah pindah mall beberapa kali cuma biar belanja gak ke amprokan mahasiswa, please dech...gue udah mati gaya 1 fitness club n ktemu mahasiswa gue dimall or FO, gimana gue kalo ke gap lagi ngedugem???"

wah mereka puas banget tuch ngetawain gue...RESE...tapi kata anank "C'est a vic, banyak story..tapi most of all yang terpenting kita tulis cerita kehidupan kita sendiri"
Hmmm.... kalo curhat sama Mr. Everything know yang satu ini sech kebanyakkan teori, sampe pusing nyernanya..

udah ah...hari ini nge-gym..besok agak lumayan ada ngajar jadi gak bosen :)

No comments: