Monday, April 16, 2007

Senen lagi...kerja lagi...but I'm on the mood at the beginning of week. Lucu dech, hari sabtu kmeren 14 april 2007 gw seperti biasa SMS-an ma Mr. Anank, gue tawarin ma dia kalo gue punya voucher Haagen-dazs yang tadinya mau gw pake pas ultahnya, but secara exp. 3 hari sebelum dia Ultah, so gue tanya mau kapan pakenya??

trus lama tuch SMS gak dibales-bales, nah jeleknya gue kan gak tahan kalo SMS gak dibales, kayaknya being ignore gitu, trus gue kirim lagi "Kelamaan mikirnya pak, yo wis biar gampang lupain aja, daripada kamu susah nolaknya. Katanya friend, tapi kok kayaknya kamu suuzhon ma aku"

eh di bales "Busyet dah, gampang marah bener. Habis sholat...non. btw Haagendasz apa???kalo mau jalan jangan minggu ini cos jadwal padet mesti kesemarang trus pekan baru"

waduh, mister yang satu ini selalu aja nyangka segala sesuatu dikerjakan ASAP. trus dia bilang juga dia gak pernah ngerayain Ultah. trus dia bilang juga "btw mo ngajakin kamu nonton naga bonar tai lagi ada 'Maenan' baru neh so nontonnya yang lain aja"

Pas gue tanya "maenan baru??emang udah 'dimainin' apa aja Boss???" eh dia malah jawab "Hahahaha your patterns are very predictable...lg seru baca reductio ad absurdum-nya Niels Bohr, mecahin absurditasnya akar2 & phytagorean solid"

Walah gubrak dech gw.....

Minggu, 15 april 2007 gue SMS tuch Mister edan baru sore, trus gak dijawab2 pula eh akhirnya habis maghrib baru dia jawab "Sorry non, habis anter temen cari miniatur mobil. gak bawa HP"

trus katanya lagi "Lumayan, cuci mata...", gue jawab aja "Tambah bersih gak matanya??kalo pikiran pasti tambah fresh". weleh malah dijawab "Bening banget...banyak yang kinclong"

gw jawab aja "Kalo yang begitu, jangankan lulus tahap wawancara & analisis tech. Spec ya???ditawarin fit & propertest aja belum tentu" N dijawab "Pasti gak lolos...hahaha..."

kayak mau bikin project aja :)

hmmm...cerita selanjutnya ya tunggu tu mister kasih konfirmasi kapan dia punya sparetime...minggu ini yang pasti whole week gak ada dijakarta.

Tunggu aja ceritanya....

No comments: