Monday, May 07, 2007

Masih minggu UTS di gundar, so kerjaan gue cuma koreksi n internet-an. Cek email pastinya eh ada email dari Mr.Anank, tumber Monsieur yang satu ini kirim email :

hallo non....
sorry for not hearing any news from me...just want to tell you that i'm in the deep shit right now that put me in the jeopardize condition, i must pull my all energy to figure it out...so you'll be not hearing any news from me in the next several weeks...hope you'll understand, that's my nature...move alone...thats make me more alert & agile..for my promise to you, i dont think i could made it in the next future...it's gonna be a hard battle for me...sorry for your inconvenient...perhaps we still could be friend, thanks...

with best regards,
anang

Walah lucu kan isi emailnya, kata temen gue ini namanya nolak secara halus. Loh emang siapa yang sudah mengajukan permintaan...???kok pake ada acara penolakan segala :D

Ya sudah gue bales aja email-nya yang inti beritanya urusan nyaman-gak nyaman dianggap selesai. Entah Dia keGEERan apa gue yang GEER juga yach, jadi mis understanding nech kayaknya. Sepertinya masing-masing punya penhilaian sendiri2 terhadap perasaan yang lainnya. Wew...malezs gue ambil pusing. Adit bilang hidup ini terlalu indah kalo hanya untuk memikirkan hal yang gak penting begitu :D

well kept moving, n kept shinning always :D

No comments: