Monday, May 21, 2007

Weleh...dah lama juga gak nulis, secara gak ada yang baru Jo.... Liburan long weekend kemaren basi...maklum tanggung bulan pula yang ada malah pada sering nongkrong di club tuch ngadon ngobrol.

hmmm yang terbaru semalem dengerin curhatan onie dari jam 10 malem sampe jam 1 pagi, walhasil hari ini gue nguantuk beratz...biasa ngobrol ngalor.....ngidul....cinta...cinta...cinta... ga ada habis - habisnya ga sampe-sampe ujungnya.

hahahaha....lucu nginget-nginget siapa orang yang pernah kita suka, sampe sekarang n walhasil onie cukup ngebalikin "apa alasan lo bisa jatuh cinta sama Bayu????" halah...ini pertanyaan basian banget, lagi pula si Bayu udah married juga, buat apa gue pikirin...hehehe...(tapi dia kayak apa yach sekarang ....)

ya gitu dech, telp orang - orang di malem minggu. telp mamas, coki, nge-sms orang -orang, pokoknya gak jelas juntrungannya. Kasian juga yach gue :)
Bodo amat lah...yang penting happy, gak usah terlalu banyak mikirin kata orang, kata hati sendiri aja dulu yang didengar dan dipertimbangkan. Itu aja kadang gue masih gak ngeh...

Kata onie..."lo itu merasa staknan, karena lo sendiri bingung saat ini apa yang hendak lo capai...makanya bikin target baru donk.."...hahahaha gue jawab aja "target gue tinggal married kok, eh cari suami susah ya pak..." :)

No comments: