Thursday, May 03, 2007

What a glumy beginning week.....Mulai lagi nich kebosanan melanda, mungkin lebih tepatnya kesepian kali yach :) bukan sich kekurangan temen, but sometimes perasaan lonely ini benar-benar menyiksa, seperti bawa beban super duper buerat di pundak gue.

Mungkin bisa juga bosan karna gak punya resolusi untuk gue raih. Hmmm...trus bikin target apa yach???beli rumah???beli mobil???trus gue marriednya kapan???eh salah mestinya calonnya siapa yach???

hahaha pertanyaan klasik yang lumayan mengganggu, dan bukan hanya mengganggu pikiran tapi juga hati. Susahnya mencari cinta...ya pastinya wong gak ada yang buang, ya gak???hahaha
dan seseorang yang disebut Mr. Right itu kayaknya emang susah dicari (harusnya gue timpuk aja kali yach, biar dia ngejar gue...halah)

just too complicated to be explain....jadi kept thinking positively, n try to be happy always with everything that I have right now...ya gak jo???

No comments: