Thursday, November 16, 2006

Hah....udah 2 minggu lewat dan masih sangat terasa berat buat gue. Masalah gue n iwan belom kelar, ternyata lelaki yang telah dengan lantangnya melamar gue tidak lebih dari seorang pecundang dan pengecut sejati, karna sampai hari ini belum juga menampakkan batang hidungnya untuk mengatasi permasalahannya

Kontak via telepon sudah gue lakukan, pake mediator, but konfirmasi tempat dan waktu pertemuan belum gue terima sampai hari ini. Entah gimana piiran tuch lelaki dan juga keluarganya.

Yang bikin gue semakin sebel adalah status gue yang menggantung gak jelas, sementara dia sudah hengkang dengan perempuan lain. Yang gue butuhkan cuma pernyataan pemutusan lamaran n alasan dia kenapa memutuskan hubungan ini, karna gue memang tidak punya masalah apa-apa.

Heran dech, orang kayak begitu tuch maunya apa sech... Bikin susah hidup orang aja, Kesel banget gue rasanya..mo maki-maki...mo teriak-teriak...mo pukul-pukul... KESEL....

No comments: