Tuesday, November 21, 2006

Hari ini, selingkuhannya iwan nelpon gw. Bisa-bisanya dia telp cuma buat bikin gue ngedengerin obrolan dia sama iwan. Pas gue telpon balik dia gak berani angkat, gw telpon terus gak berani angkat.

Lebih lucu lagi gue sms iwan buat nanya nomor siapa, eh iwan jawab "Gw gak tau, gw lagi diinterview kerja, apapun jalan yang gw ambil tidak ada hubungannya dengan wanita siapapun, dan kamu sudah membuat hubungan keluarga hw renggang". Padahal sebelumnya gw udah telpon temennya, dendy. Dan dendy bilang "iwan masih kerja di IAF dan hari ini habis dari hyundai kalimalang bareng pak hans"

Terlihat sekali bodohnya bikin skenario kebohongan. Kembali gw telpon nomor yang menghubungi gue. Diangkat sech, tapi dia gak berani bicara, telponnya dibiarkan aja. Heh...perempuan yang aneh

No comments: