Wednesday, November 08, 2006

Lebaran tahun ini betul-betul tidak menyenangkan buat gw. Pertunangan gw & iwan menggantung. Sejak hari lebaran sampai hari ini iwan belum menampakkan batang hidungnya lagi dirumah, terlalu malu atau terlalu pengecut untuk mengakui semua kesalahannya. Yang terpenting buat gw adalah kejelasan status dan penjelasan dia mengenai keputusannya, apapun keputusannya. Melihat gelagatnya sudah hampir 2 minggu ini, dipastikan He won't be back. Temen-temen baik gw kasih komentar beragam, "Mungkin bukan yang terbaik Yu", "Mungkin ini jawaban atas do'a lo", "Do the best for your self Girl", "Life has move on", "Gak worthed untuk kamu perjuangkan"

Hmmmm....memang sangat disayang kan, tapi gue juga masih bingung dengan pernyataan iwan "Gue sayang, tapi kenapa cinta gue makin berkurang????". Temen gue bilang "Terlalu retoris". hehehe...tapi menurut gue "Jika kejujuran merupakan hal yang mustahil dilakukan, perlukah cinta dipertahankan????" semua temen gue kasih pertanyaan itu, dan semua cuma tersenyum. Cukup jelas kayaknya.

Buat gw inti dari semua jenis hubungan adalah kejujuran, dan itu adalah salah satu pengorbanan terbesar gue, yang lainnya adalah menjadi setia, karna menjadi setia itu gw memerlukan effort dan sacrifice. tapi ternyata setelah sekian lama gw setia dia tega mengkhianati gue.

TApi gw masih tetap menunggu penjelasan dia untuk status hubungan gue dan alasannya, semua gue lakukan untuk kejelasan status gue dan pemulihan nama baik gue khususnya dan juga keluarga gue. Semoga saja ALLAH SWT membantu gue

No comments: