Monday, July 09, 2007

Ada beberapa ringkasan cerita nech,
Jum'at-Minggu, 6-8 Juli 2007. Go for bandung. Lucu-lucuan, gila-gilaan, seru-seruan
pokoknya asik berat (wah beng-beng donk...hahahaha) berangkat ke bandung jam 7 malem hari jum'at dari kantor onie. Formasi dalam mobil Onie(drive), penny, gue, black, agung. Nah lucunya dalam mobil ini yang non-single cuma black, yang ada sepanjang jalan kita malah tanya segala macem soal.....hehehehehe...tau lah, yang penting...gak penting gitu...

keluar tol pasteur jam 21.00, mau cari makan ceritanya. Telpon salman(temen FS), telpon AT(temen Gym), walhasil kita putar-puter coba cari pom bensin cos semua kebelet pipis. yang ada nyasar-nyasar akhirnya telp Bantet and pipis di guesshouse, belakang papandayan.

cari tempat makan, akhirnya makan di Cafe Halaman jam 01.00 dinihari.Makan, ngobrol,ngecengin waiter seseruan. Habis makan cari penginapan, katanya udah booking. muter2 cari jalan padjajaran, nglewatin jalan wastukencana aja sampe 3 kali (walah kampungan jo)

sabtu,7 juli 2007, ceritanya mau ngejar akadnya adit, but as usual puter2 and walhasil telat 10 menit. Kita gak liat akadnya dech. Oh ya gue tetep telponan and sms-an ma salman and khrisna
habis dari akadnya adit balik ke wisma, eh salman nyamperin tuch. nice profile but he looks not interested in me, cos dia menolak secara halus waktu gue ajak ke resepsi adit

Siang jam 11 kita ke resepsinya adit. trus onie dapet buketnya(ini konspirasi anak2...hehehe)trus balik ke wisma, and wisata FO, dari episode, blosom sampe rumah mode.salman telpon bilang sorry gak ikut ke resepsi, pas gue ajak nyusul ke FO or ke Kampung daun dia nolak secara halus juga.langsung lanjut makan di Kampung Daun. wah pokoknya seru banget.Sampe kita lupa kalo kita udah umur berapa sekarang hahahaha...
gue juga masih sms-an ma salman and khrisna. selesai makan pulang tidur pulas...salman telpon jam 01 lewat wew....

Minggu,8 juli 2007. Rencana pulang. Pagi gue suruh AA irwan ke wisma (ini anak Ua gue). trus setelah itu cabut ke KAWAH PUTIH. makan di ciwidey, di kawah putih seseruan, tapi mobil tony gak sampe atas, ke makan koplingnya.

Dikawah putih biasa lah Narsis forever, trus langsung cabut balik jakarta. and ada yang lebih mengejutkan gue di weekend ini. jam 21an tiba-tiba Hp gue bunyi. Kirain dari rumah ternyata pas gue liat HAH.......ternyata syed naufal syed nasser (sang mafioso malaysia itu)...ada apa gerangan???ternyata dia bilang just wanna say hai aja. hehehe memang dia selalu ke jakarta every weekend sech

well itu ringkasan bandung, yang pasti gue seneng banget bisa bareng2 temen2 jamankuliah and yang lebih seru lagi gue liat my very best friend ever, Onie sama jeung Penny....heheheeh gak cerita disini ah...gue liat kabar selanjutnya aja...gue berharap yang terbaik buat keduanya terjadi.

No comments: