Thursday, July 19, 2007

Hectic thursday nech, kmaren ke FF tapi gak fitness, kalaka nonton bola bareng tim jeung-jeung itu, eleh deui...kuciwa kuring hehehehe. minggu ini apa yach cerita barunya???hmmm masih rajin chat ma ivie, cowok bocor anak ja-tim, hampir tiap hari pasti kalo gue OL dia pasti OL. ma Ariezz, anak planologi yang buka usaha dibandung, Khrisna anak planologi yang berbakti jadi abdi negara tapi hehehehe kena pemeriksaan KPK juga :)

tapi yang jelas, nonton Harry potter ma pak guru Dicky heheheh...ini orang Salman looks banget, tapi katanya mah bukan anak salman. Eh ngomong2 mesjid Salman ITB jadi inget ma salah sati friend from FS yang namanya SalmanHudaya, setelah ktemuan waktu gue ke bandung, langsung tidak terdengar lagi tuch kabarnya. heheheh ternyata dia bener2 hunting buat jadi istri :)

hari ini asisten2 gue pada nonton transformers, yaaaa...gue ktinggalan lagi dech, mendekati basi tuch film. Generally, kehidupan gue just fine and getting better each day. nambah banyak temen dari FS,and ternyata opini mereka tentang gue pun tidak ada yang sama. Hmmmm kok bisa yach, jangn2 gue multiple personality nech

No comments: