Monday, July 30, 2007

Hectic monday....udah 2 hari Aal (adek gue paling bontot) gak dirumah, secara akhirnya dia harus rela dan mau masuk sekolah berasrama diwilayah LIDO sukabumi. Bukan gak sayang, justru karna kelewat sayang makanya dikirim kesana, kalo gak ???gak kebayang jadi apa anak itu berkembang dijakarta :)

yang baru...????hmmm habis nonton the simpson bareng sama Pak guru(hehehe sorry nech Ky), bapak guru yang satu ini termasuk rajin juga ajak gue nonton, semalem malah sms dan bilang "sepertinya kamu tipe koleris" hahahah sotoy-sotoy. Udah 2 kali gue baca personality plus, 2 kali gue test hasilnya tetep sama "Melankolis Plegmatis"

Hmm...banyak juga hal baru yang kadang tiba2 muncul. misal ada serangkaian sms yang isinya :
Dicky : "Hidup kita ini datangnya dari love"
Gue : "Sayangnya aku udah gak percaya love, malah aku sudah berfikir love is not existed, if
love is existed, then it's not for me"
Dicky : "Trus selama ini apa yang mendasari kamu menjalin hubungan sama seseorang kalau
bukan cinta" (kok kaya kata2nya onie yach hehehe)
Gue : "Berdasarkan Kepercayaan, kenapa??karena cinta butuh kepercayaan, makanya aku
balik kalo sudah percaya, akan yakin. Kalo sudah yakin jadi cinta trus setia. Itu versi
aku , gak tau yang lain "

itu baru beberapa penggal, ada lagi beberapa sms dia yang kadang bikin gue GE-ER hahahaha...tapi tetep kata onie don't expect to much supaya kalo gak sesuai harapan gak terlalu jatoh sakitnya. itu kata Mr. Onie (my best friend ever), nich diantaranya :

"Emang style kamu suka eye catching????tapi kenapa riskan buat miliki a very beautiful creature seperti kamu??"

"Setiap creatures bisa jadi inspirasi, apalagi yang very beautiful kayak kamu, yang smart sekaligus unik"

hahaha...gimana gak melting yach kalo ada perempuan yang menye-menye pasti udah ngapung kamana-mana tuch :)

Kadang suka bingung juga kok pria yang satu ini suka sekali mengumbar pujian, emang aseli generous apa ...hus gak boleh suuzhon. dah ah tunggu cerita selanjutnya aja. just let it flow maybe ALLAH SWT just created a very best scenario for me hehehe siapa tau bisa jadi novel best seller, ya gak cky :)

No comments: