Monday, August 06, 2007

Hmmm....what a very-very surprising week, 2 aug 2007, 21:53 gak tau yach awalnya apa, yang pasti pak guru ini bertanya "kalo sebenernya kamu ngarep atau ga? kalo aku jujur mulai suka kamu?"

wew....I have thought about this, akhirnya ngomong via sms panjang lebar, besoknya bersambung- bersambung sampai akhirnya I have to tell him about "KEBODOHAN" that was happened.

hmmm...akhirnya ada juga orang lain yang gue ceritain :) gak sangka, malah orang yang gue baru kenal via fs pula and baru ketemuan mungkin baru 1 bulan. tapi itu gara2 dia tanya "Memang apa konsekwensinya if I take U as my wife???"

Sebelum dia bikin harapan terlalu besar, gue memang udah janji sama diri gue sendiri, who ever my husband will be, he has to know my condition. so when he decided to marry me, he already know the consequences.

gak tau lah... hal kayak begini cuma ngabisin memory otak gue aja, kalo hasil akhir sesuai harapan kalo gak, huh....masih untung kalo gak jadi gila hahahahaha

kata dia sedikit lagi uji SWOT-nya, hehehe... gila kayak mau bikin project aja. tapi memang kalo diambil analogi membangun sebuah keluarga itu ya kayak taken long term project contract

just let it flow aja lah, and we will see akhirnya nanti....tapi memang already tired about this life things

Hopefully ALLAH SWT just give Rahmat dan Hidayahnya ke gue (Walah...GUBRAK lo yu...) :)

No comments: