Wednesday, August 15, 2007

Hhhuaaaaaaaa.......lagi2 ketiduran depan kompi gue. Haduh ngantuk gila nech, gak habis2 setelah touring ke cianjur hari sabtu lalu.

hmmmm...cerita terbaru apa yach?????nonton Bourne Ultimatum kemaren hari selasa, 14 agustus 2007. Biasa sama Boss Dicky (hehehehe...soalnya kali ini in charge dia semua).

Emang dasar orang aneh, gak ngomong apa-apa kalo ktemu. Tapi pas gue udah sampe rumah, baru dech ngalor.....ngidul.....ber-sms-sms
Semalem membahas masalah "Buang2 waktu and lebih fokus". intinya dari sms-an yang panjang itu yaitu :

kayaknya kita akan jalanin hubungan ini dengan segala kekurangan yang ada pada masing-masing yang insya4WI saling melengkapi dengan kelebihan masing-masing (kalo ada loh hehehe....) dengan estimasi waktu tertentu (hehehe...kalo gue minta sech per 1 APril 2008 status gue udah berubah. Gila khan gue lagi2 bikin deadline, tapi mudah2an kali ini gak meleset)

hahaha....Gila...Gila....Perempuan gila....bisa2nya yach selalu melogikakan cinta dan perasaan.
kan udah gue bilang "love is complicated", jadi gue coba sederhanakan dengan "find the reason, why I have to love him???" atau "find the reason, why he competent to be loved???"

Hmmm....Mudah2an alasannya cukup membuat gue berfikir "tidak ada alasan untuk tidak terima dia".

hopefully its not only hope
hopefully it will end happily ever after
hopefully it was a good decision that I've made
hopefully I will find that I've been looking for

(memang lagi nyari apa mba....????hehehehe, kalo cari cinta, coba dech tanyain sama si rangga. Walah...ngaco dech...)

No comments: