Wednesday, August 08, 2007

Pagi-pagi udah dikampus gundar nech, hari ini pilkada jakarta so gw gak ngajar ke Binus. Perkembangan per hari ini lumayan banyak. hehehe...selain sms yang tetep intens, but tema pembicaraanpun semakin meruncing yach.

menyambung pertanyaan terakhir mengenai kemungkinan gw akan berubah (berjilbab) setelah menikah, ini pembicaraan via sms.

gw : "Knapa kamu ga cari kandidat yang udah berjilbab aja biar lebih gampang"
Dicky : "Aku udah ngira kamu akan ngomong begitu, kandidat seperti itu sudah ada. tapi
kok
agak kurang sreg, ada yang tidak ada di dia tapi ada dikamu"
gw : "Ga sreg knapa???apa yang ada di aku ga ada di dia tapi apa yang ada di dia aku bisa punya cuma needs time and effort ya"
Dicky : "bisa dikatakan lebih tepat yang kedua. memang needs time and effort, mudah2an hidayah itu datangnya cepat"
gw : "Klo aku jilbab-an sekarang orang pasti nyangka aku frustasi, kalo aku udah punya suami kan beda lagi perkiraan orang"
Dicky : "Mau berubah jadi baik, kok mikirin apa kata orang??"
gw : "berubah jadi baik mau, buat aku saat ini cukup, sampai 'hidayah' or kesadaran diri itu
datang. kecuali ada yang 'memaksakan' mungkin lebih cepat :) tapi orang itu harus berada dizona berhak meminta"
Dicky : "Zona seperti apa, zona berhak minta??"
gw : " SUAMI-ku, dia berhak minta apapun selama tidak melanggar agama, hukum dan adat, cos aku wajib patuh sama suamiku kan??makanya aku bilang, nikah untuk cari ketenangan jiwa dan cari imam dunia-akhirat"
Dicky : "Hmmm....jawaban yang memuaskan bagiku :) smoga cepet2 datang suami yang kamu harapkan itu"

hmmm....apa maksudnya yach, yang gw tau dia memang lagi studi banding untuk pilih calon istri. Maunya gw yang kepilih (huehehehehe......) tapi dengan segala kekurangan gw, gak berharap banyak lah. Itung2 doorprize aja kalo tiba2 kepilih, jadi no hearts break kalo ternyata gak kepilih.

Had been through the years, till my age today...
so many things happen and I promise no regrets I will have
There is nothing I can do for changing my past, and I wont change it
cos what were happened years ago, just made me like I'm today.
I'm not gonna worrying my future, just kept trying to do my best
Hopefully there is a very very great scenario of life for me
and a great great man who gonna be my hubby.
Just kept spirit within cos ALLAH SWT already knew the best for me

(Hahahaha...gilingan kabel, sejak kapan sok sentimentil begitu Non....GUBRAK@$%#^^*)

No comments: