Friday, August 31, 2007

Wah agak lama juga nech gak nulis, lumayan banyak kejadian diluar dugaan. Minggu, 26 agustus 2007 pas lagi having lunch bareng Dicky, tau siapa yang melintas di tengah obrolan gue???? Bayu....and his wife. Tapi gak sempet negor cos agak jauh and mungkin gue terlalu lama untuk meyakinkan kalo itu emang bayu (hahahaha.....surprise banget cos udah lama sekali gak liat dia and gue pikir dia ada dibali)

Senin, 27 Agustus 2007, Mamas ultah...seperti biasa gue SMS-in, and tumben dibales and bilang makasih. Dia juga kasih tau kalo dia lagi nganggur lagi sekarang hmmmm....kasian juga yach

Lainnya...oya Diah Amaliah getting married tanggal 2 September 2007, and rencananya gue akan dateng sama Pak Dicky.Hehehehe.....Akhirnya kita jadian juga with a deadline (jadi lucu)

Gue ngobrol ma Onie, dia cuma bilang "kalo hal seperti itu gak bisa ditargetin jadi sebaiknya lo hati-hati aja Yu, biar gak seperti yang kemaren"

Hmmmm...... let see lah, kalo dia serius pasti dia akan usaha, kalo gak ya seperti perjanjian awal, Gue tinggalin hehehehe....pilihannya cuma 2, Take it or Leave it

Well kita liat aja cerita selanjutnya akan bagaimana....

No comments: