Saturday, April 01, 2006


HAPPY B'DAY TO ME..... Hehehehe kasian gue yach ??? ngucapin sendiri. Udah 27 thn nech hari ini. Nothing spesial, rada BT lantaran Xplore lagi hang untuk kirim dan terima SMS, so gue gak terima SMS dari siapapun hari ini hiks...hiks... Ade gue kirim SMS dari semalem yang ada pulsanya habis tapi tuch SMS gak masuk, tadi pagi dia miscall, trus gue telp balik, maklum dia anak kuliahan, pasti bokek pulsa Huehehehe. Trus ke bengkel servis motor, trus ke kantor, asisten kasih selamet, tapi cuma 3 orang yang inget. Tunangan gue sendiri baru telp jam 11.18.44 dengan alasan bangun kesiangan dan banyak kerjaan, tapi dia janji pulang cepet dan ajak gue jalan. Mudah-mudahan dikasih kado hehehe..Lagi ada tas yang diincer nech.
Wishesnya apa yach ????? yang pasti Sehat wal afiat selalu, Makin berlimpah rezekinya, Makin deket jodohnya (Btw nie umur sebenernya target gue married tapi kayaknya kelewat nech), Makin bijaksana, apalagi yach...bingung nech, biar gue bilang langsung aja dech sama ALLAH SWT. Pokoknya cuma DIA dan gue yang tahu..hehehehe. Doain gue yang baik-baik aja yach :)

No comments: