Monday, April 03, 2006

Udah senin lagi, kerja lagi dech. Hari sabtu kemarin pas lagi nge-net eh tiba-tiba one of my student nyapa di YM
Gustianto : "Ibu pa kabar????"
Gue : "baik, tapi rada BT nech "
Gusti : "knapa bu???"
Gue : "Jaringan Xplore lagi hang, jadi gak bisa kirim or terima sms padahal hari ini
saya ultah, jadi gak terima sms dari siapapun"
Gusti : "Tapi 'calon' nelpon khan bu???"
Gue : "nelpon sech tapi jam 11.18 siang, katanya bangun kesiangan"
........lumayan ngobrol hehehe, mahasiswa gue yang satu ini lumayan manis loh :)

Sore pas mau maghrib penny telp kerumah
Penny : "Ayu, met ultah yach. biar sehat selalu, cepet married, pokoknya yang baik-
baik. btw HP-mu knapa kok gak bisa dihubungi sech???"
Gue : "makasih yach, biasa tuch providernya lagi hang, aku juga BT"
....bla...bla...bla..
Penny : "Ayu aku udah ngobrolan lagi loch sama Onie"
Gue : "Wah bagus dech lagian kan kamu udah kelamaan ngambekannya"
....bla...bla...bla...

jam 7 malem dijemput iwan, mampir ke XL Center dulu buat complain n ke pasar ikan deket UI, ceritanya makan ngerayain ultah, tapi tetep kok gak sehappy tahun kemaren yach????

Tanggal 2 April 2006, jam 17.00 dijemput iwan, katanya mau makan. Eh diajak makan di DJ's (katanya enak loh sup iga gorengnya) lagi makan terima sms dari Novan, sms-an trus diperiksa pula HP gue ma iwan (Biasa banget dech tuch). habis makan pulang, gak lama ada telp dari onie ..

Onie : "Ayu...met ultah yach, sorry telat seperti biasa"
Gue : "makasih yach....eh kmaren penny telp loch....bla..bla...bla"
....
Onie : "Kabar lo sama srie gimana Yu?"
Gue : "wah jangan tanya dech ...bla...bla...bla..."
.....
Gue : "Nie, udah yach"
Onie : "Ada iwan yach????SINTING LO...gue kira gak ada orang...eh tapi dah cemburu
belom????Salam yach buat iwan...C U "
Gue : "Iya gue sampein...da..."

trus nemenin iwan nyelesein kerjaannya dirumah gue sampe jam 23.00 WIB. Iwan pulang langsung tidur dech

Hari ini kegiatan gue ya nerusin bikin soal UTS N ngajar. Well liat nanti ada yang seru gak ya hari ini???

No comments: