Friday, April 28, 2006

Huh...bad mood, males...banyak kerjaan....pusing...
Hah...kenapa hari ini gue ngerasa begitu ruwetnya hidup gue, manajemen seluruh penghasilan, tapi kok kayaknya ada aja yang gak tertangani. Gue pusing jadinya..what can I do????hmmmm.....kadang gue berfikir, enaknya jadi anak kecil, mereka gak pusing bayar tagihan, uang transport, uang makan, belanja bulanan, bayar arisan dll heeeehmmmm... just wish....
Ternyata bener kata Coki (one of my best friend) dia pernah bilang "Kamu harus belajar merasa cukup, yu" dan ternyata so hard to do, and so hard to get enough.... Manusiawi sech, tapi.... sometimes I also thinking, what if I already get married??? do I still get "ruwet" like this???or my lovely husband will handle this mess??? hmmmm.....belajar sederhana ternyata susah, belajar merasa cukup lebih susah lagi, sampai akhirnya gue benar-benar hidup untuk uang dan uang tidak pernah memuaskan gue.
Atau jangan-jangan gue sudah berada di titik dimana gue harus melakukan prubahan total???just like something missing from me, but I don't know what is it???Kurang mendekatkan diri sama ALLAH SWT kali yach???hmmmm....just feeling so diguise.....

No comments: