Wednesday, April 12, 2006

Wah...hujan deres sudah 2 hari dari kemaren, untungnya gue udah gak ada jadwal ngajar ke daerah jakarta, so gak perlu khawatir bakalan kena badai n macet total ditengah kota :)

gak ada yang seru nech, kecuali hari senin 10 april 2006 kemaren. Siangnya diajak ke resepsi pernikahan famili nyokapnya iwan. yang jelas kesemua orang yang Dia kenal dia bilang "Ini calonnya iwan" or dia bilang "ini calon mantu", maklum keluarga betawi, sodaranya segambreng Bo...,

trus pulang kerumah iwan ...trus lanjut Jalan-jalan di cibubur junction, mau nonton kata iwan (which is my fiance) gak ada yang seru (padahal gue mau banget nonton "Berbagi Suami"), trus ada barang discount, tapi sepatu charles & keith (padahal mau di beliin Bos Iwan) tapi gue bilang "Gak usah dech cin, baru bulan kemaren beli Neng mau tas aja", eh keliling-keliling gak ada discount tas yang bagus, kalo ada tas bagus pun sebagus harganya :D
Akhirnya, iwan bilang "gue mau nongkrong aja dech, tapi yang smoking area yach", puter-puter lagi, yang jelas seluruh resto yang ada didalem gedung pastinya no smoking area. Akhirnya gue liat Starbuck, ada smoking area-nya(which is diluar gedung/teras) tapi kalo yang smoking area, pastinya gak ada sofa yang super cozzy.

iwan : "ya udah, kita nongkrong disini aja neng"
gue : "Aduh cin, bukannya gak mau nech, emang lo yang nge-Bos-in,
but.....minum kopi di starbuck adalah 'cara bodoh menikmati kopi'..."
iwan : "dah gak papa, gue cuma pengen nongkrong aja kok, sekali-sekali Ok lah
neng"

masuklah gue n iwan, pesen Vanilla Latte 'n Caramel Maschiato (grande) plus kue coklat kacang kenari...
waitress : "semuanya jadi 75.000 rupiah"

hehehehe...gue udah kira akan segitu untuk 2 gelas kopi dingin 'n sepotong kue :)

tapi memang aseli uenak, gue gak mungkirin hehehe dan nongkrong disitu dech sampe maghrib, trus pulang.

Selasa, 11 april 2006 hujan deres, iwan telp...

iwan : "Neng, posisi lagi dimana???enaknya nomat nech, gue lagi gak ada
kerjaan plus males banget nech"
gue : "Neng ada di Gundar kampus E, nomat????ini kan selasa say..."
iwan : "ya ampun...gue lupa, ya udah gue mau pulang, di depok masih deres
gak hujannya"
gue : "udah reda, neng juga mau ke XL center dulu yach, urus
aktivasi SIMcard lo nech, langsung kerumah aja yach"

Makan malem bareng, tidur cepet lantaran ngantuk berat.
Hari ini gak ada yang seru, biasa aja. ngajar di UIEU trus ke kampus D trus ke kampus E, sekarang udah reda hujannya, gue pulang dulu ah...

No comments: