Wednesday, April 05, 2006

Weh lagi nunggu jam ngajar nech, gak ada yang seru mulai tadi pagi sampe siang begini. Kecuali tadi pagi pas mau berangkat eh tau-tau ban motor kempes, ya sudah di pompa dulu tapi pas sampe fatmawati kok mulai berat lagi nech roda belakang, terpaksa tambal dulu diperapatan lebak bulus deket poins square situ.

Selasa. kemaren juga gak ada yang aneh. Biasa jadwal ke kalimalang. Yang bikin sebelk cuma Xplore-nya iwan pas dicoba untuk dihubungi kok "no yang anda tuju salah" langsung aja gue confirm ke CS Xplore,gak taunya tu nomor dah dierase by system, aduh kurang ajar padahal gue udah bayar hari rabu tagl 29-3-2006 eh nomor itu di hapus dari system hari senin, 01-04-2006. Ini gara-gara gue bayar via ATM danamon, gak taunya gak online. Aduh gue kapok dech urusan perbankan pake ATM selain BCA, bukan promosi nech, tapi emang bener sech

mmm....Gue ngajar dulu kali ye, mau kuis nech :)

No comments: