Saturday, April 08, 2006

weh...sabtu-sabtu and long weekend begini gue masih ngantor. Ada visitasi dari BAN (Badan Akreditasi Nasional) ke kampus tempat gue kerja yang notabene Almamater gue. Repot dech, data banyak yang dimanipulasi, and kita diserahin untuk menerangkan sesuai data yang dibuat. Weks... kalo gue sech ogah ikutan ngomong dech, dan gue memang ngerasa nyesel banget pas tahu oooo....ternyata begini caranya dapet akreditasi A (cukup mengecewakan juga) tapi ya mau apalagi, biasa....staf kacangan kayak gue sech mesti ikut aja apa kata komando. Gue sempet bingung, kalo gue bandingkan dengan salah satu kampus kompetitor yang mempunyai fasilitas pendukung lebih baik dan sarana yang lebih baik kok kampus gue ini punya akreditasi yang lebih baik dari pada kompetitornya. Eh...Ternyata balik lagi ke masalah birokrasi ALA INDONESIA, seperti iklan A-mild tuch (Gampang kok dibikin susah????tanya kenapa???maksudnya ya angpaonya kampus gue ini denger-denger sech lumayan gede) hehehe jadi kenapa susah-susah ganti A jadi B lantaran fasilitas tidak memadai :P ....Hehehehe payah banget yach....

No comments: