Saturday, April 22, 2006

Well...weekend lagi, tetep kerja juga. Semua kampus udah mulai libur tenang menjelang UTS (Kampus swasta loch, kalo kampus negeri sech dah selesai malah UTS-nya) lumayan masih ada sisa kerjaan koreksi kuis mahasiswa, minggu depan mulai koreksi ujian nech. Mudah-mudahan adek gue , mayang lagi liburan, so gue kasih dia aja ngoreksinya, lumayan memberdayakan anak kuliahan hehehehe. Cerita laennya mmmmm ga ada yang terlalu seru, kecuali mimpi gue malem jum'at kemaren, ya ampun it seems so real... dan yang ada pas bangun pagi gue masih berasa aja keselnya. Intinya sech gue cuma mimpiin Iwan ngebohongin gue masalah dia masih ngehubungin mantannya or gak, saking keselnya gue mau telpon tuch mantan (masih dalam mimpi nech ) tapi seperti biasa, terlalu gengsi dech gue mesti telpon-telpon segala, trus gue ngomel-ngomel....sampe gue kebangun dan nyadar kalo ternyata gue cuma mimpi. Mmmmmm...maksudnya apa yach????mudah-mudahan sech cuma perasaan gue aja yang paranoid sampe kebawa mimpi. Padahal gue adalah orang yang selalu bilang "Tidak Pernah Cemburu", tapi.....

No comments: